Kerap Terlihat Kompak, Aurel Hermansyah Ternyata Sering Cekcok dengan Ashanty

Christiya Dika Handayani | 24 Mei 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aurel Hermansyah kerap menunjukkan kekompakan dengan ibu sambungnya, Ashanty. Meski demikian, percekcokan ternyata kerap terjadi di antara keduanya.

Hal ini diungkapkan Aurel Hermansyah melalui Instagramnya pribadinya. Putri pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu menegaskan bahwa perselisihan yang terjadi antara dirinya dengan Ashanty tak akan mengurangi rasa cintanya.

"Untuk bunda, aku mungkin tidak selalu menyukaimu. Kita mungkin memiliki argumen yang berbeda dan kadang-kadang berselisih. Tapi, satu hal yang harus kamu ketahui, aku selalu mencintaimu selamanya #fotojadul," tulis Aurel Hermansyah menggunakan bahasa Inggris pada foto yang diunggah pada Rabu (23/5).

Unggahan Aurel Hermansyah ini pun menuai komentar dari netizen. Sebagian besar dari mereka mengaku terharu dengan kalimat yang ditulis Aurel Hermansyah untuk Ashanty.

Tak hanya netizen, Ashanty pun turut memberikan komentar di unggahan putri sambungnya ini. Ashanty memberikan balasan ungkapan cinta Aurel Hermansyah untuknya. Ia juga meledek Aurel Hermansyah dengan menyebut unggahan tersebut dilatarbelakangi oleh perselisihan yang terjadi antara keduanya.

"Hmm lg curhat yaa mentang-mentang abis kena marah? Love u more, Kaka," komentar Ashanty.

Aurel Hermansyah kemudian memberi balasan dengan menuliskan, "Ha ha ha ha ha ha enggak Bu Bosssku."

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait