Didoakan Segera Hijrah dan Berhijab, Begini Tanggapan Nikita Mirzani

Supriyanto | 24 Mei 2018 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ramadhan 2018 ini, Nikita Mirzani kerap memposting foto mengenakan hijab. Hal itu lantas dipuji netizen, bahkan banyak yang mendoakannya segera hijrah dan berhijab permanen.

Didoakan lekas berhijab, Nikita Mirzani mengamini. "Ya insyaallah, doain aja. Pengin juga pakai hijab, tapi pikiran sama mulut dulu aja yang harus dijaga. Nanti kalau semuanya beres, baru auratnya ditutup," ungkap Nikita Mirzani di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/5).

Nikita Mirzani sendiri sebenarnya terbiasa dengan hijab. Pasalnya, dulu ia pernah di bangku pesantren. Namun,  Nikita Mirzani kemudian mencopot hijab dan memilih pakaian terbuka untuk sehari-hari.

"Dulu emang pernah pakai hijab selama kurang lebih hampir 5 tahun ya. Waktu itu sempat sekolah di pesantren. Keluar pesantren, sekolah di madrasah pake kerudung. Pas sekolah SMA  di pariwisata perhotelan mulai lepas. Memang sudah terbiasa sebetulnya, cuma karena dulu masih remaja belum tahu makna pake hijab, akhirnya dibuka," pungkas Nikita Mirzani.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait