Jadwal Kerja Padat di Bulan Ramadhan, Via Vallen Mengaku Rindukan Ini

Ulfa Gusti Utami Kamis, 24 Mei 2018 15:20:00
Jadwal Kerja Padat di Bulan Ramadhan, Via Vallen Mengaku Rindukan Ini (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak melejit lewat tembang Sayang, Via Vallen semakin disibukkan dengan pekerjaan. Memasuki bulan Ramadhan, kesibukannya semakin padat lantaran ia dipercaya oleh salah satu stasiun televisi swasta untuk membawakan program sahur.

Karena hal itulah Via Vallen jadi tak bisa melewati waktu berpuasa bersama keluarganya yang berada di Sidoarjo, Jawa Timur. Hal ini karena Via sendiri harus menyelesaikan pekerjaan di Jakarta. Meski terpisah jarak, Via Vallen rupanya tetap menjaga komunikasi dan silaturahmi dengan keluarganya. Seperti yang terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram.

(Instagram)
(Instagram)

Dalam tangkapan layar yang dibagikan, Rabu (23/5) Via Vallen menunjukan bahwa ia tengah melakukan video call dengan sang bunda. Lewat keterangan yang ditulis, Via Vallen juga mengungkap kerinduan lantaran sejak menjalankan puasa hari pertama ia sudah jauh dari keluarga. Tak hanya itu, Via juga mengakui bahwa yang paling ia rindukan saat Ramadhan seperti ini adalah makanan buatan sang bunda.  

"Ngakak online bareng mamah gawe tombo kangen. Sumpah kangen banget juga sama masakannya mamah, sambelnya the best. Biasanya sahur dan buka kroyokan sama keluarga, sekarang udah seminggu ramadhan ga sama keluarga. Kangen teriak2 ngebangunin mereka sahur jugaa," tulis Via Vallen.

(Seno / Tabloidbintang.com)
(Seno / Tabloidbintang.com)

 
Unggahan Via Vallen ini pun rupanya sukses mencuri perhatian netizen hingga telah disukai lebih dari 124 ribu pengguna Instagram. Menariknya, tak sedikit pula netizen yang justru memberikan semangat pad Via Vallen yang menjalankan puasa jauh dari keluarga.

"Semangat trus mbk @viavallen smoga lelahmu menjadi berkah," tulis netizen di kolom komentar.

"Yo sabar @viavallen nnti lebran jg kumpul...ramadhan berkah buat sampean selalu lncr rizkinya..amin," ujar netizen lain.

"Semangat kak via...jaga kesehatan di sana,keluarga menunggu anda pulang dengan selamat @viavallen," netizen lain ikut menyemangati.

(gst / wida)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.