Putri Elly Sugigi: Kalau Irfan Mau Nikah, Sama Ulfi Saja!

Supriyanto | 24 Mei 2018 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Elly Sigigi dengan Irfan Sbaztian tidak mendapat restu dari sang putri, Ulfi Damayanti. Usia Irfan Sbaztian yang jauh lebih muda menjadi alasan Ulfi Damayanti tak mau merestui hubungan ibunda. Sempat berencana menikah, hubungan  Elly Sigigi dan Irfan Sbaztian kemudian bubar. 

Setelah hubungan Elly Sugigi kandas, diam-diam Ulfi  Damayanti menyimpan rasa pada Irfan Sbaztian. Ulfi Damayanti bahkan mengaku tak keberatan menikah dengan Irfan Sbaztian. 

"Ya karena awalnya benci pas Mama mau nikah sama dia (Irfan Sbaztian). Ulfi tidak akan merestui hubungan Mama dengan Irfan. Tapi kalau Irfan mau nikah, sama Ulfi saja," ungkap Ulfi Damayanti di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/5).

Mendengar pernyataan Ulfi Damayanti, sebagai orang tua Elly Sugigi mengalah. Artis yang memulai karier sebagai koordinator penonton bayaran itu pun ikhlas jika putrinya benar-benar mencintai Irfan Sbaztian.

"Sebagai orang tua sih ya pasti mengalah untuk anaknya," kata Elly Sugigi.

"Oh mental saya kuat meskipun saya menangis untuk diri saya sendiri, saya sayang sama Ulfi, saya ikhlas asal jangan mempermainkan anak saya. Kalau Ulfi suka ya suka bukan karena mamanya supaya enggak jadi sama Irfan, jangan begitu. Kita mecintai seseorang itu dari lubuk hati jadi rumah tangga bakal langgeng," pungkas Elly Sugigi.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait