Ayu Azhari Unggah Foto Saat Syuting Sinetron Bidadari, Netizen Nostalgia

Christiya Dika Handayani | 24 Mei 2018 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Azhari mengenang perannya sebagai bidadari di sinetron Bidadari (2000). Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Ayu ke akun Instagramnya pada Rabu (23/5).

Terlihat, Ayu Azhari yang mengenakan gaun putih dengan sayap layaknya bidadari menggendong putranya, Sulaiman Atiq berpose bersama Marshanda yang berperan sebagai Lala.

Foto ini ternyata di unggah Ayu Azhari untuk mengungkapkan rasa cintanya pada sang putra.

"Mashaallah.... @atiq_azh you got an angel that carried you... what a gift to have a morher...mom loves you #sinetronbidadari @marshanda99," tulis Ayu Azhari sebagai keterangan unggahan.

Namun melihat unggahan ini, banyak netizen yang justru bernostalgia melihat unggahan tersebut.

"Tuch film favorit aku wkt kcl aku sll nonton itu ga pernah ketgglan idolaku mba @ayukhadijahazhari," komentar netizen.

"Dulu waktu aku masih SD mesti lihat sinetron ini, ibuk @ayukhadijahazhari yg jadi peri cantiknya, yg selalu menolong yg lemah. Dulu pemain bom bom namanya yg sering nakal suka ngerjain marshanda," sambung netizen.

"Ini orang @ayukhadijahazhari juara! Jaman ku SD hari mggu dy jadi ibu peri, hari senin dy jadi rivalnya panji manusia milenium, selasanya nyemplung kolam jadi duyung, blm hari kamisnya di sinetron drama2an. Aktris skrg susah yg se'bunglon' mbak ayu, @bellinamer dan @tamarableszynskiofficial," timpal netizen lain.

Seperti yang diketahui, sineton Bidadari yang mulai tayang pada November 2000 silam ini banyak diminati masyarakat Indonesia. Sinetron ini bahkan ditayangkan dalam 3 musim dengan jumlah 237 episode. Sayangnya, Ayu Azhari hanya berperan sebagai bidadari di 52 episode di musim pertama. Peran bidadari lantas digantikan oleh Marini Zumarnis.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait