Lima Bulan Cerai, Ustadz Zacky Mirza dan Shinta Tanjung Berencana Rujuk

Supriyanto | 24 Mei 2018 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ustadz Zacky Mirza dan Shinta Tanjung resmi bercerai pada 17 Januari 2018 di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Meski sudah cerai, hubungan mereka masih berjalan damai, bahkan keduanya berencana untuk rujuk kembali.

Kabar tersebut diungkap langsung oleh Zacky Mirza. Saat ini Zacky dan mantan istri saling intropeksi diri demi kebaikan anak-anaknya.

"Meskipun beda rumah kan kita ada arah ke islah (damai), ya siapa tahu ada pembelajaran selama beberapa waktu ke belakang, saling intropeksi diri untuk ke depannya lebih baik buat anak-anak," ungkap Zacky Mirza di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/5).

Namun, Ustadz Zacky Mirza mengatakan obrolan untuk melanjutkan rumah tangga dalam tahapan diskusi. Zacky pun sedang menata kembali hati mantan istri agar kembali percaya kepadanya.

"Iya ke arah rujuk buat anak anak. Kalau sekadar islah, ya sekarang sudah islah. Tapi kalau rujuk kita lihat situasi, karena ada kita mengubah diri masing-masing," tambah Zacky Mirza.

Saat ini Zacky Mirza dan Shinta Tanjung sudah pisah rumah, menjalani kehidupan masing-masing. "Saya sih enggak masalah, nggak apa-apa dengan rumah yang berbeda, tapi kita saling mencoba introspeksi sampai di titik nanti kita siap untuk serumah lagi," pungkas Ustadz Zacky Mirza.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait