Rekan Satu Sel Patahkan Rumor Bahwa Jennifer Dunn Sedang Hamil

Altov Johar | 25 Mei 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Dunn sempat diterpa kabar tengah berbadan dua. Hal itu dipicu karena tubuhnya yang terlihat lebih berisi selama mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Namun rekan satu sel Jennifer Dunn membantah rumor tersebut. Ia memastikan Jennifer tidak hamil karena sedang datang bulan seperti dirinya.

"Gosip itu, bener orang dia lagi haid bareng sama saya," ujar rekan satu sel Jennifer Dunn yang enggan menyebutkan identitasnya, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (24/5).

Sebelumnya kuasa hukum Jennifer Dunn, Pieter Ell, sudah membantah rumor hamil yang menimpa kliennya. Pieter mengaku tak melihat tanda-tanda kliennya sedang hamil.

"Enggak ada, sehat walafiat. Kalau mual-mual kan tadi kita ketemu. Selama beberapa menit sekitar setengah jam lah, itu enggak ada reaksi apa-apa," kata Pieter Ell.

Bahkan Pieter Ell pun mengkonfirmasi langsung rumor itu kepada Jennifer Dun. "Seolah-olah, tapi belum tentu kan. Silahkan aja kalau ada buktinya. Yang jelas kita sudah konfirmasi langsung dan tidak benar," pungkasnya.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait