Sulit Buka Puasa Bersama, Renata Kusmato Selalu Kirim Makanan untuk Fachry Albar

Altov Johar Jumat, 25 Mei 2018 12:30:00
Sulit Buka Puasa Bersama, Renata Kusmato Selalu Kirim Makanan untuk Fachry Albar (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Renata Kusmanto tak dapat menjalani Ramadhan tahun ini bersama suaminya tercinta, Fachry Albar. Pasalnya, Fachri tengah menjalani rehabilitasi dan proses hukum karena kasus narkoba.

Renata Kusmato mengaku tak dapat mengunjungi Fachry Albar setiap hari. Meski begitu, sedapat mungkin ia mengirimkan makanan untuk sang suami, yang tengah berada di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO). 

"Fachry puasa Insya Allah, buka bareng enggak bisa. Saya kan enggak bisa tiap hari jenguk juga. Tapi setiap hari sebisa mungkin saya bawakan (makanan)," ujar Renata Kusmanto di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (24/5). Tapi tidak dibawanya sendiri. "Pakai Gojek, sih, hehehe," lanjutnya. 

(Tov / Tabloidbintang.com)
(Tov / Tabloidbintang.com)

Dikatakan Renata, biasanya Fachry Albar meminta untuk dibawakan makan kesukaannya. Tentu sebagai istri, Renata berusaha memenuhi keinginan suaminya, mengirimkan makanan sesering mungkin.

"Dia cuma bilang makanan kesukaan dia aja yang favorit. Pasta, martabak atau sate. Ya saya ingin aja kasih dan kirim makanan buat dia," imbuhnya.

Besar harapan Renata, proses hukum Fachry Albar segera selesai. Setidaknya, mereka bisa berkumpul saat Lebaran nanti. "Iya berharap cepat selesai," ucap Renata Kusmanto. 

(tov / wida)


Penulis Altov Johar
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore