Dalam Hal Ini, Ramadhan 2018 Terasa Beda Bagi Vannessa Angel

Altov Johar | 25 Mei 2018 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ramadhan 2018 terasa berbeda bagi Vannesa Angel, jika dibanding tahun - tahun sebelumnya. Vanessa Angel mengaku tahun ini jauh lebih sibuk menjalani aktivitas. Belum lama ini Vannessa bertolak ke Kuala Lumpur untuk syuing film.

Nyatanya bukan hanya dari segi pekerjaan, Vannessa Angel juga merasakan perbedaan dalam urusan status. Pasalnya, dia mengaku masih jomblo pasca hubungannya dengan Didi Mahardika kandas.

"Lebih sibuk aja kali ya puasa tahun ini dibanding tahun kemaren, karena aku lagi banyak kegiatan. Kemarin aku juga baru pulang dari KL syuting film. Jadi bedanya lebih ke sibuk aja, sama jomblo," ujar Vannessa Angel di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Sayangnya hingga puasa hari ke 7 kemarin, Vannessa mengaku tdak berpuasa karena sedang berhalangan. Namun sejauh ini dia mengaku melewati Ramadhan dengan lancar.

"Hari ketujuh aku lagi enggak puasa karena aku lagi halangan. Tapi alhamdulillah sejauh ini sih lancar. Berhubung aku halangan jadi aku enggak  puasa," jelas Vannessa Angel

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait