Rumah 3 Lantai Nikita Mirzani Habiskan Habiskan Dana 10 Miliar

Abdul Rahman Syaukani | 25 Mei 2018 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah idaman yang diimpi-impikan Nikita Mirzani sejak lama akhirnya terwujud. Ibu dua anak itu berhasil membangun rumah baru dengan konstruksi bangunan 3 lantai, yang berlokasi di bilangan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Rumah baru 3 lantai Nikita Mirzani sampai sekarang sudah habiskan dana sekitar 10 Miliar. Padahal rumah itu baru rampung 80 persen.

"Ya segitu lah kurang lebih, hampir sedikit lagi 10 M," aku Nikita Mirzani di acara syukuran rumah barunya kepada awak media, Kamis (24/5).

Rumah itu dibangun dari hasil keringat Nikita Mirzani. Tidak ada bantuan dana dari pihak lain termasuk suami barunya Dipo Latief.

"Enggak. Dari awal sendiri rumah ini dibangun dengan hasil uang sendiri tidak ada bantuan dari orang lain. Jadi makanya senang banget pas sudah gini jadinya gede juga," kata Nikita Mirzanni.

Artis yang sempat terlibat konfrontasi dengan Lucinta Luna sempat mengaku pengap lantaran dana yang ada di kantongnya menipis. Namun seiring berjalannya waktu dan Nikita Mirzani bekerja setiap hari di dunia hiburan, dana untuk pembangunan rumah impian terus terkumpul.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait