Tampil dengan Wig, Ivan Gunawan Disebut Mirip Dora

Ulfa Gusti Utami | 25 Mei 2018 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada yang terlihat berbeda dari penampilan baru Ivan Gunawan belum lama ini. Jika biasanya ia kerap tampil kasual dengan kemeja atau kaus yang fashionable, belum lama ini Ivan Gunawan malah terlihat menggemaskan. 

Hal ini terlihat dari sebuah foto yang diunggah Ivan Gunawan di akun Instagramnya. Dalam foto yang dibagikan, Rabu (23/5) Ivan Guanwan rupanya tampil dengan mengenakan wig atau rambut palsu dengan potongan bob pendek. Tak hanya itu, posenya semakin lucu lantaran ia juga memeluk boneka beruang yang cukup besar. 

"Cute big baby," tulis Ivan Gunawan sebagai keteranagan. 

Rupanya unggahan Ivan Gunawan ini berhasil mencuri perhatian netizen hingga telah disukai lebih dari 162 ribu pengguna Instagram. Tapi tak sampai disitu, sebagian besar netizen juga meramaikan kolom komentar. Pasalnya, mereka mengatakan jika dengan penampilan seperti itu, Ivan Gunawan malah terlihat seperti tokoh kartun Dora The Explorer

"Akhir nya terkuak.. inilah mama nya dora yg slama ini gk pernah terxpose.. berhasil berhasil berhasil @ivan_gunawan," canda netizen. 

"Lucu kak ivan gunawan sepeeti dora.... Tapi mengemaskan banget..." ujar netizen lain. 

"Jd kyk dora sih ivan ini hahah ngakak," netizen lain menimpali.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait