Prilly Latuconsina Rebutan Dengan Balita Demi Hal Ini

Ulfa Gusti Utami | 25 Mei 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina menjadi salah satu artis Tanah Air yang kerap mengunggah beragam kegiatannya lewat Instagram. Mulai dari kegiatan syuting, kuliah hingga aktivitas sehari-hari.

Baru-baru ini Prilly Latuconsina pun kembali menunjukan kegiatan yang ia lakukan di unggahan terbarunya. Dalam beberapa foto yang diunggah, Kamis (24/5) Prilly terlihat menghabiskan waktu di salah satu pusat permainan.

Lucunya, meski saat ini sudah berusia 21 tahun ia malah nampak asik menaiki beberapa wahana di tempat bermain anak-anak.Tak sampai disitu, lewat keterangan yang dibuat, Prilly Latuconsina bahkan mengakui jika ia sampai harus berebut dengan balita demi menaiki beberapa wahana tersebut.

"Abis rebutan sama balita buat main ini! Ngalah ya dek sekali-sekali," tulis Prilly Latuconsina.

Unggahan Prilly Latuconsina ini pun sukses menarik perhatian netizen hingga telah disukai lebih dari 233 ribu pengguna Instagram. Kolom komentar kekasih Maxime Bouttier ini juga diramaikan dengan beragam tanggapan netizen. Tak sedikit dari mereka yang mengaku dibuat tertawa hingga merasa gemas dengan sikap lucu Prilly tersebut.

"Plisss ngakak....qm imut bngt masih kayak anak sd gitu hahah," celetuk netizen.

"Gemessssss boleh dibawa pulang ga iinya @prillylatuconsina96." ujar netizen lain.

"Astaga i udh kepala 2 rebutannya sama balita wkwkwkwwk. Msih cocok sii i gk kliatan kepala 2 nya wkwkwk," canda netizen lainnya.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait