Anak-anak Minta Sahrul Gunawan Rujuk dengan Indriani Hadi

Supriyanto | 25 Mei 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak resmi bercerai dengan Indriani Hadi 2 Juni 2016 silam, Sahrul Gunawan belum memikirkan untuk mencari pengganti. Melihat hal tersebut, ketiga anak mereka, Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan, dan Faeyza Mikail Gunawan, meminta Sahrul untuk rujuk dengan Indri.

Permintaan tersebut didengar langsung oleh Sahrul Gunawan. Sayangnya, Sahrul tidak bisa dengan mudah mewujudkan permintaan buah hatinya.

"Saya enggak bilang saya kepengin atau tidak. Saya jalani saja karena sudah pernah melewati proses itu dan juga agak ribet," Sahrul Gunawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/5).

Sahrul Gunawan lebih memilih hidup sendiri agar bisa fokus berbisnis demi kebahagiaan anak-anaknya hingga besar nanti.

"Bukannya egois, tapi saya pengin memikirkan diri saya sendiri dan saya ingin membenahi urusan bisnis saya dan lain-lain. Saya juga ingin memikirkan anak anak ke depannya sampai mereka kuliah, Jadi orang dan itu harus saya persiapkan," terang Sahrul Gunawan.

Tak hanya itu, Sahrul mengungkapkan belum memikirkan untuk kembali menikah sebelum anak-anaknya berhasil.

"Kalau saya sudah membenarkan kualitas hidup saya, mereka terjamin, dan saya layak untuk mendapat apa yang saya inginkan (baru mau menikah lagi)," pungkas Sahrul Gunawan.

(pri/ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait