Ucapkan Ulang Tahun Untuk Putra Ayudia Bing Slamet, Tingkah Bjorka Jadi Sorotan

Ulfa Gusti Utami | 25 Mei 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayudia Bing Slamet dan Ditto tengah berbahagia lantaran pada Kamis (24/5) putra mereka, Dia Sekala Bumi merayakan ulang tahun yang kedua.

Keluarga Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck pun ikut memberikan ucapan selamat. Hal ini ditunjukan Ringgo Agus lewat foto yang ia bagikan di Instagram. Kamis (24/5) Ringgo mengunggah foto yang menunjukan keakraban antara Ayudia, Sekala, Sabai dan putra mereka, Bjorka.

"Selamet ulang taaaoonnnnn temen2 bjorka yg ke duaaaaaaa..... ada sekala yg jg barengan sama hideo ultahhh....!!!!!! Skolah bareng sih lucu ini," tulis Ringgo Agus Rahman.

Di foto itu, Sabai dan Ayudia terlihat bahagia saat berkumpul bersama dengan anak-anak mereka. Tapi, Bkorka dan Sekala justru menunjukan ekspresi sebaliknya. Bjorka terlihat memegang leher Sekala, sementara Sekala yang sedang berulang tahun malah menunjukan menunjukkan ekspresi pasrah ketika Bjorka seolah berpose mencekik lehernya.

Tingkah lucu Sekala dan Bjorka dalam foto ini pun rupanya mendapat beragam tanggapan dari netizen. Menariknya, tak sedikit yang menyebut-nyebut jika tingkah anak Ringgo itu seperti sedang mengancam Sekala.

"Ekspresi bjorka semacam punya dendam kesumat ke sekala," celetuk netizen.

"Bjorka itu Sekala diapain? Gemes ya? jangan di cekek hahaha," ujar netizen lain.

"Ko mukanya sekala berasa kaya lg diancem gitu ya sama bjorka wkwk," timpal netizen lain.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait