Ramadhan Pertama Sebagai Suami-istri, Ini yang Dirasakan Jeje Govinda - Syahnaz

Abdul Rahman Syaukani | 27 Mei 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi pasangan Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah, Ramadhan 2018 adalah bulan puasa pertama bagi mereka sebagai suami-istri. Jeje merasa Ramadhan kali ini lebih bahagia dirasakannya karena hidupnya jadi lebih komplit.

"Ramadhan tahun ini lebih seru karena ada yang bangunin sahur. Lebih semangat juga. Sahur ada yang masakin, ada yang siapin," ucap Jeje saat ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (26/5).

Syahnaz di tempat yang sama menimpali, dirinya dan Jeje berusaha sebisa mungkin supaya menjalani sahur dan buka puasa bersama. Hal itu menjadi strategi bagi Syahnaz dan Jeje untuk selalu mendekatkan hubungan.

"Buka puasa kalau bisa kami buka bareng. Sekarang jadi lebih seru, buka bareng, shalat barang, apa-apa bareng," ucap Syahnaz.

Adik Raffi Ahmad ini mengakui belum bisa masak yang berat untuk Jeje Govinda. Dalam hal masakan dia masih dibantu oleh orang lain. "Enggak bisa masak, paling hangatin sayur. Kalau masak ada yang masakin," akunya.

Jeje Govinda dan Syahnaz resmi menikah pada 21 April 2018 di Pine Hill, Cibodas, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Berhubung sang ayahanda sudah tiada, Raffi Ahmad yang bertindak sebagai wali nikah untuk Syahnaz.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait