Alyssa Soebandono Ungkap Keinginan untuk Bercadar

Supriyanto | 28 Mei 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak menikah dengan Dude Harlino, 22 Maret 2014 lalu Alyssa Soebandono langsung memutuskan untuk berhijab. Seiring waktu berjalan, Alyssa mengungkapkan keinginan untuk bercadar saat tampil di depan publik.

Saat ditanya soal keinginannya itu, Alyssa Soebandono pun memohon doa agar dipercepat untuk lebih dalam mengikuti ajaran agama.

"Pasti ada (untuk bercadar), makanya saya selalu bilang minta didoain agar bisa disyariin lagi," kata Alyssa Soebandono di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (25/5).

Meski demikian Alyssa Soebandono mengatakan perubahan tidak dapat dilakukan dengan begitu saja. Ada proses yang harus dilalui. "Kalau saya sendiri ya, proses ini memang antara kita dengan Allah," tutur Alyssa Soebandono.

Alyssa juga tidak mau memasang target. Sejauh ini ibu dua anak itu memutuskan untuk memperdalam ilmu agama dan mempraktikannya dalam kehidupan sehari-hari.

"Jadi kalau buat saya sih, yang namanya hidup ‘kan perlu belajar. Makanya, saya selalu minta dikuatkan supaya saya selalu bisa istikamah dan dikuatkan imannya," pungkas Alyssa Soebandono.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait