Ditanya Kehamilan Putri Marino Istri Chicco Jerikho, Begini Reaksi Wulan Guritno

Abdul Rahman Syaukani Minggu, 27 Mei 2018 13:30:29
Putri Marino (Ana / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Marino yang resmi menikah dengan Chicco Jerikho pada 3 Maret 2018 di Nusa Dua, Bali, kabarnya kini tengah hamil. Kehamilannya sempat menjadi perhatian sejumlah pihak sejak beberapa waktu belakangan, termasuk oleh warganet di media sosial.

Hal itu karena perut Putri Marino yang sudah terlihat membesar. Warganet menduga usia kehamilan Putri lebih tua dari usia pernikahannya. Sayangnya Chicco Jerikho tidak memberi pernyataan tegas atas tudingan itu.

Ditanya soal kehamilan Putri Marino istri Chicco Jerikho, Wulan Guritno tampak bereaksi kurang suka. Padahal sebelumnya dia bicara cukup panjang soal gengnya Humble Glam bersama Lukman Sardi, Baim Wong, Chicco Jerikho, Faisal, Ertanto Roby, Eno dan Lia Lukman.

Wulan Guritno (Ryan Muhjani / tabloidbintang.com)
Wulan Guritno (Ryan Muhjani / tabloidbintang.com)

"Lu tanya aja sama mereka kalau urusan mereka, kenapa lu tanya sama gue," ucap Wulan Guritno saat ditemui di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (25/5).

Wulan mengakui apapun masalah yang dihadapi anggota geng Humble Glam pasti dibicarakan dan berusaha dicarikan solusinya bersama. Termasuk masalah yang dihadapi Chicco Jerikho.

"Kalau sahabat kami suka obrolin hal-hal bareng, tapi enggak usah gue publikasikan," ujar Wulan Guritno.

(man/ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.