Ditanya Kehamilan Putri Marino Istri Chicco Jerikho, Begini Reaksi Wulan Guritno

Abdul Rahman Syaukani | 27 Mei 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Marino yang resmi menikah dengan Chicco Jerikho pada 3 Maret 2018 di Nusa Dua, Bali, kabarnya kini tengah hamil. Kehamilannya sempat menjadi perhatian sejumlah pihak sejak beberapa waktu belakangan, termasuk oleh warganet di media sosial.

Hal itu karena perut Putri Marino yang sudah terlihat membesar. Warganet menduga usia kehamilan Putri lebih tua dari usia pernikahannya. Sayangnya Chicco Jerikho tidak memberi pernyataan tegas atas tudingan itu.

Ditanya soal kehamilan Putri Marino istri Chicco Jerikho, Wulan Guritno tampak bereaksi kurang suka. Padahal sebelumnya dia bicara cukup panjang soal gengnya Humble Glam bersama Lukman Sardi, Baim Wong, Chicco Jerikho, Faisal, Ertanto Roby, Eno dan Lia Lukman.

"Lu tanya aja sama mereka kalau urusan mereka, kenapa lu tanya sama gue," ucap Wulan Guritno saat ditemui di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (25/5).

Wulan mengakui apapun masalah yang dihadapi anggota geng Humble Glam pasti dibicarakan dan berusaha dicarikan solusinya bersama. Termasuk masalah yang dihadapi Chicco Jerikho.

"Kalau sahabat kami suka obrolin hal-hal bareng, tapi enggak usah gue publikasikan," ujar Wulan Guritno.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait