Wulan Guritno Akui Sulit Mempersatukan Anggota Humble Glam

Abdul Rahman Syaukani | 28 Mei 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seolah tak mau kalah dengan maraknya artis yang membentuk squad, Wulan Guritno bersama Lukman Sardi, Chicco Jerikho, Baim Wong, dan yang lainnya, juga membentuk geng Humble Glam.

Wulan Guritno mengakui beberapa waktu belakangan dirinya cukup kesulitan untuk mempersatukan para anggota Humble Glam walau cuma sekedar ngumpul bareng. Hal itu karena masing-masing dari mereka memiliki kegiatan yang cukup padat.

"Kali ini lagi sibuk semua berbarengan. Robby Ertanto lagi nyutradarain film, aku syuting dua film, Baim lagi stripping Ramadhan di RCTI," terang Wulan Guritno saat ditemui di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (25/5).

"Terus Mas Lukman lagi syuting, kemarin-kemarin malah dia keluar kota mulu. Chicco juga kan baru pulang dari London lari marathon. Dan Chicco sudah mau mulai lagi webseriesnya Filosofi Kopi," imbuhnya.

Selama Ramadhan tidak ada jadwal untuk ketemu dengan anggota geng. Untungnya tadi malam, Sabtu (26/5), mereka bisa meluangkan waktu untuk ngumpul bareng sekaligus bersantap sahur bersama di rumah Baim Wong. 

"Ini baru sempat sekarang. Ngumpulnya aja pada waktu sahur, gila enggak. Karena kalau ngumpul jam-jam buka puasa enggak bisa, Baim stripping. Katanya sih Baim mau kenalin pacarnya," ucap Wulan Guritno.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait