Elly Sugigi Berencana Bertemu Orang Tua Irfan Sbaztian Setelah Lebaran

Altov Johar | 27 Mei 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Elly Sugigi dengan Irfan Sbaztian tampaknya semakin serius. Bahkan Irfan berencana mempertemukan Elly dengan orang tuanya. Jika tidak ada aral, Irfan akan mewujudkan keinginanya itu setelah Lebaran nanti.

"Ingin sih saya bawa ke rumah tapi belum jadi nih," ujar Irfan Sbaztian di Darmawangsa Square, Jakarta Selatan, Jumat (25/5). "Paling nanti habis Lebaran," timpal Elly Sugigi.

Elly Sugigi pun mengaku sudah memita Irfan untuk dipertemukan dengan keluarganya. Setidaknya sekadar buka puasa bersama. Mengingat jadwal yang tidak memungkinkan, Elly berharap pertemuan itu bisa dilakukan setelah Lebaran.

"Paling nanti abis lebaran. Saya kemarin udah ajak dia sama keluarga buat makan bersama di luar. Tapi katanya repot, semoga habis Lebaran bisa," kata Elly.

Sejauh ini Elly Sugigi baru bertemu dengan orang tua Irfan Sbaztian melalui video call. Lain halnya dengan Irfan yang sudah bertemu langsung dengan keluarga Elly.

"Irfan sudah ketemu sama keluarga saya, cuma saya belum. Baru video call aja. Tapi emaknya senyum doang, kayaknya terpesona sama kecantikan aku. Say hello gitu lah," pungkas Elly Sugigi. 

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait