Ungkapan Rindu Rasyid Rajasa Pasca Seminggu Meninggalnya Sang Istri

Christiya Dika Handayani Minggu, 27 Mei 2018 14:15:10
Seminggu setelah meninggalnya sang istri, Adara Taista, Rasyid Rajasa menuliskan ungkapan rindu

TABLOIDBINTANG.COM - Seminggu setelah meninggalnya sang istri, Adara Taista, Rasyid Rajasa menuliskan ungkapan rindu. Terlihat di akun Instagramnya pada Minggu (27/5), putra bungsu Hatta Rajasa ini membagikan foto dirinya bersama sang istri saat berada di Amerika Serikat.

Di foto tersebut, keduanya terlihat mengenakan pakaian tebal. Rasyid Rajasa mengenakan jaket berwarna hitam, sementara sang istri memakai coat berwarna coklat. Dengan senyum sumringah, Rasyid terlihat merangkul Adara Taista yang bersandar di bahunya.

"Throwback New York.. Sudah seminggu sejak kamu pergi, tidak ada kata yang bisa menjelaskan betapa aku merindukanmu," tulis Rasyid Rajasa dengan bahasa Inggris sebagai keterangan foto.

Dalam waktu singkat, unggahan ini menuai komentar dari netizen. Kebanyakan dari mereka mengaku turut merasa sedih dengan kepergian Adara Taista dan memberi doa untuk Almarhumah.

"Ya Allah, mewek ngebaca captionnya.. I adore you,, be strong @rasyidrajasa insyaAllah almarhumah sudah tenang di pangkuan-Nya," komentar netizen.

"Sedih bca capt nya kak @rasyidrajasa kak dara sudah nggak ngerasain skit lgi dsna. Insyaallah atas seizin allah kak adara sudah brtmu rasulullah Muhammad kak dan berada di barisannya dan para sahabat. Amin," timpal netizen lain.

Seperti yang diketahui, Adara Taista meninggal dunia karena penyakit kanker kulit yang dideritanya di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo, Jepang pada Sabtu, 19 Mei lalu. Jenazah Adara dimakamkan tepat di hari ulang tahun sang suami, Rasyid Rajasa, Senin (21/5).

(dika/ray)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore