Bagikan Foto Bersama Vanesha Prescilla, Adipati Dolken Tulis Salam Perpisahan

Christiya Dika Handayani | 27 Mei 2018 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sama-sama membintangi film Teman Tapi Menikah, hubungan Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla tampaknya semakin dekat saja. Keduanya bahkan terlihat seperti tak bisa dipisahkan.

Namun, kali ini Adipati Dolken akan meninggalkan Vanesha Prescilla untuk beberapa waktu. Hal ini diketahui melalui unggahan Adipati di akun Instagramnya.

Adipati Dolken membagikan foto mesranya bersama Vanesha Prescilla saat berada di dalam kereta. Dalam foto yang diunggah pada Sabtu (26/5) itu, keduanya kompak mengenakan jaket tebal dengan masker berwarna putih dan sarung tangan. Vanesha tampak memeluk erat lengan Adipati Dolken dan menyenderkan kepalanya di bahu Adipati.

Mengiringi unggahan tersebut, aktor berusia 26 tahun itu memberikan salam perpisahan untuk adik dari Jevin Julian ini. Tampaknya kepergian Adipati Dolken ini dalam rangka syuting film terbarunya yang dilakukan di Inggris.

"Take care indonesia," tulis Adipati Dolken sebagai keterangan foto.

Alhasil, unggahan Adipati Dolken ini pun menuai komentar netizen. Kebanyakan dari mereka mengaku patah hati melihat kemesraan yang ditunjukkan Adipati dan Vanesha Prescilla. Meski demikian, beberapa diantara mereka mengaku ikhlas dan mendoakan hubungan keduanya sampai ke pelaminan.

"TEGA KAMU, AKU SAHUR SENDIRIAN KAMU DI SANA GELENDOTAN," komentar netizen.

"AKU SAKIIIT TAPI TAK PERNAH SESAKIT INIIII," sambung netizen lain.

"Langsung retak ni hati baca captionnya ikutin baper karna ditinggal. Semoga kalian langgeng sampai akhir di pelaminan aminn," timpal netizen.

Sementara itu, Vanesha Prescilla ikut memberikan komentar di unggahan ini. Pemeran Milea dalam film Dilan 1990 itu meminta Adipati Dolken untuk menjaga dirinya dengan baik.

"Baik-baik di sana, ya, anak baik," komentar Vanesha Prescilla.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait