Ramadhan 2018, Rina Nose Puasa Posting di Instagram

Nanda Indri Hadiyanti | 27 Mei 2018 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di Ramadhan 2018 ini, Rina Nose tiba-tiba mengunggah 18 postingan kosong berwarna hitam. Di akhir postingan, Rina Nose memberikan penjelasan tentang 18 postingan tersebut. 

"Untuk mengurangi gejolak kebencian antar manusia, dan mengurangi prasangka-prasangka buruk yang berujung kedengkian satu sama lain hingga menyebabkan permusuhan, serta usaha untuk selalu menjaga kedamaian batin setiap insan, sementara waktu saya hanya akan posting segala kegiatan saya di Rina Nose official app saja," tulis Rina Nose di akunnya, Sabtu (26/5). 

Dia pun mengucapkan salam perpisahan bagi 11.1 juta follower akun instagramnya. Dia meminta followernya untuk melihat kegiatannya dari aplikasi official miliknya. 

"Sampai jumpa di sana wahai jiwa-jiwa yang murni dan para pemilik hati yang tulus serta pikiran yang jernih," lanjutnya. 

Selain itu, Rina Nose menuliskan bagi yang ingin tetap melihat kegiatannya bisa menyaksikan beberapa acara yang menghadirkan dirinya sebagai pengisi acara.

"Dan bagi yang senang mengapresiasi saya dalam berkesenian, memainkan berbagai karakter, menyanyikan berbagai genre music dan impersonated beberapa selebriti tanah air dan manca negara, saksikan SAHUR SEGER setiap hari selama bulan ramadhan jam 02.00 di Trans7 / KILAU DMD setiap hari Senin s/d Jumat jam 21.30 di MNCTV / dan OPERA VAN JAVA setiap hari Senin-Selasa-Kamis-Jumat-Sabtu-Minggu di Trans7. Selamat menikmati," tutupnya. 

Di postingan itu, Rina Nose tidak menjelaskan sampai kapan dia akan puasa posting di instagram.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait