Ayu Ting Ting - Boy William Main Dimsum Martabak, Raffi Ahmad Curiga Cinlok

Abdul Rahman Syaukani | 27 Mei 2018 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Boy William dan Ayu Ting Ting disatukan dalam film Dimsum Martabak yang rencananya bakal tayang di momen lebaran Idul Fitri 2018 nanti. Di film itu Boy William dan Ayu Ting Ting diceritakan sebagai pasangan dengan nama karakter Soga dan Mona.

Bertujuan untuk mempromosikan film terbaru mereka, Boy William dan Ayu Ting Ting jualan martabak di depan GOR Bulungan, Blok M, Jakarta Selatan, pada Sabtu (26/5) malam. Usai berjualan keduanya juga sempat melayani sesi tanya jawab dengan awak media.

Di akhir wawancara dengan wartawan, tiba-tiba Raffi Ahmad dan Billy Syahputra datang dan langsung menyinggung banyak hal. Mulai dari film Dimsum Martabak hingga kabar kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William di dunia nyata usai syuting film Dimsum Martabak.

"Tapi kayaknya mereka cinlok deh," seloroh Raffi Ahmad.

Mendapat komentar seperti itu dari ayah Rafathar, baik Boy William maupun Ayu Ting Ting diam tidak berkomentar apa-apa. Billy Syahputra langsung melempar pertanyaan yang ditujukan kepada Raffi Ahmad.

"Serius lo enggak kenapa-napa emang (kalau Ayu dan Boy pacaran) ?," tanya Billy ke Raffi.

Ekspresi wajah Raffi sedikit berubah saat ditanya demikian oleh Billy. "Kok gue yang kenapa-napa," ucap pria asal Bandung itu.

"Enggak apa-apa tanya aja," timpal Billy syahputra sambil tertawa.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait