Mulan Jameela Buka Puasa Bareng Mantan Suami, Begini Reaksi Netizen

Christiya Dika Handayani | 27 Mei 2018 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mulan Jameela belum lama ini membagikan foto momen berbuka puasa bersama mantan suaminya, Harry Nugraha di Instagram. 

Seperti yang diketahui, sebelum menikah dengan Ahmad Dhani, Mulan sudah pernah menikah dengan Harry. Dari pernikahan yang berakhir tahun 2005 itu, Mulan Jameela dikaruniai dua orang anak.

Terlihat dalam foto yang dibagikan pada Jumat (25/5) tersebut, Mulan Jameela berpose dengan Harry Nugraha dan dua orang wanita lainnya, yang diduga istri dan anak Harry.

Mulan Jameela bertemu dengan Harry dan keluarganya saat berbuka puasa di kampung halamannya di Bandung, Jawa Barat. Mulan mengaku bahagia bisa bertemu dengan keluarga yang disebutnya sebagai malaikat tak bersayap itu.

"#latepost Bersama kesayangan, saat itu di Bandung. Menemani kerja dan sekalian bukber.. makasih sudah jadi penyemangatku.. kalian bertiga benar-benar malaikat tak bersayap.. ?? #familyforever #jumatbarokah," tulis Mulan Jameela sebagai keterangan foto.

Unggahan Mulan Jameela ini rupanya mendapat respon positif dari netizen. Kebanyakan dari mereka turut merasa senang melihat keakraban yang terjalin di antara Mulan dan mantan suaminya.

"Masya Allah... Adem liatnya teh," komentar netizen.

"Ya ampun teh keren, itu sm mantan suami, istri n anak mrk ya, masyaallah akur ya seneng liatnya," timpal netizen lain.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait