Bahagia Atas Pernikahan Aline Adita, Happy Salma Ikut Berikan Selamat

Ulfa Gusti Utami | 28 Mei 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak terdengar kabarnya, Aline Adita diketahui menikah dengan sang kekasih James Midgley pada Sabtu (26/5) lalu. Aline Adita dan sang kekasih menggelar pernikahannya di Bali. 

Menyambut kabar bahagia tersebut, ucapan selamat pun dialamatkan pada Aline Adita dan James Midgley, termasuk dari Happy Salma. Tak hanya memberikan secara langsung, Happy Salma juga menyampaikan ucapan selamat kepada Aline Adita dan James Midgley lewat Instagram 

Dalam postingannya, Happy Salam menyebut Aline Adita sebagai sahabat baiknya. 

"Dia sahabat lama nan baik. Tidak ada prasangka dan selalu memberi energi bahagia juga tenang. Bahkan tak Sungkan dia menertawakan dirinya dengan asyik," buka Happy Salma, Minggu (27/5). 

Happy Salma lalu  membeberkan bahwa pernikahan kedua Aline Adita setelah hampir sepuluh tahun menjanda ini berlangsung dengan penuh keharuan. 

"Selamat @aline_adita #jamesandaline pernikahan indah kalian penuh keharuan dan di kelilingi beautiful people. Selamat dan bahagia," tutup Happy Salma. 

Dari unggahan yang dibagikan itu, Happy Salma menunjukkan foto Aline Adita yang terlihat cantik dalam balutan gaun pengantin bernuansa putih, sedang James Midgley terlihat gagah dengan setelan jas lengkap. Sambil menggenggam tangan James Midgley, Aline Adita  tampak melempar senyum bahagia ke arah kamera. 

Sebelumnya, Aline Adita sempat membina rumah tangga dengan Aditya Tumbuan. Pernikahan yang berlangsung di tahun 2003 itu kandas saat memasuki tahun kelima. Aline Adita lalu menikah dengan James Midgley yang berusia lima tahun lebih muda darinya setelah tiga tahun berpacaran.

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait