Meggy Wulandari Akui Sulit Akur dengan Istri Pertama Kiwil

Supriyanto | 28 Mei 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usia pernikahan Meggy Wulandari dan Kiwil sudah 14 tahun, namun sampai sekarang Meggy Wulandari mengaku sulit untuk menjalin hubungan baik dangan Rohimah, istri pertama Kiwil.

Kepada wartawan, Meggy Wulandari mengatakan, dirinya sudah berusaha cari cara agar hubungan kekeluargaan berjalan baik. Namun perjuangan Meggy Wulandari tidak menemukan hasil.

"Untuk akur itu kan butuh perjuangan dengan sungguh-sungguh dan menerima satu sama lain, cuma memang sekarang enggak komunikasi dengan baik aja," ungkap Meggy Wulandari di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/5).

Padahal, Meggy Wulandari sempat berlapang dada dengan mencoba hubungi Rohimah. Namun Rohimah tidak pernah menerimanya. "Kalau komunikasi enggak pernah diangkat," ucap Meggy Wulandari sembari tersenyum.

Meggy Wulandari dan Rohimah pernah berseteru dan keduanya didamaikan oleh Kiwil. Kemudian muncul perselisihan lagi gara-gara ada ucapan Rohimah yang membuat Meggy Wulandari tidak enak hati.

"Karena waktu itu ada bahasan, masing-masing aja. Jadi berawal dari situ," jelas Meggy Wulandari.

Meggy Wulandary mengaku memaklumi sikap Rohimah dan tak lagi menyalahkan Kiwil. Menurut Meggy Wulandari, ia dan Rohimah sedang belajar menjadi istri yang salihah.

"Sama-sama lagi belajar jadi istri salihah dan istikamah, sama-sama mau mencari ridha Allah. Kalau taat suami dapat ridha Allah, sama-sama berjuang dan ikhlas," kata Meggy Wulandari. "Dulu kan masih begitu (belum hijrah) aku suka yang ngotot minta ini dan itu. Tapi sekarang, setelah hijrah, jadi yang memaklumi saja," pungkas Meggy Wulandari.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait