Rayakan Satu Juta Subscriber RANS, Nagita Slavina Duet Bareng Via Vallen

Christiya Dika Handayani | 28 Mei 2018 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk merayakan satu juta subscriber akun Youtube Channelnya, Rans Entertainment, Nagita Slavina mengundang Via Vallen. Hal ini terlihat dari video yang diunggah pada Minggu (27/5) kemarin.

"Oke sebelumnya, saya mengucapkan terima kasih banyak udah subscriber di Rans Entertainment. Sekarang kita udah satu juta subscriber. Dan sekarang udah satu juta subscribe, kita kedatang tamu yang sudah ditunggu-tunggu oleh subscribe kita. Kita kedatangan Via Vallen," ujar Nagita Slavina dengan antusias.

Tak hanya bertemu, tampak dari video berjudul NAGITA SAYANG VIA VALLEN #RANSMUSIC itu, istri dari Raffi Ahmad ini juga berkesempatan berduet dengan Via Vallen dengan membawakan lagu berjudul Sayang. Nagita Slavina bahkan menampilkan kebolehannya ngerap lagu dangdut berbahasa Jawa tersebut.

Alhasil, unggahan yang menampilkan Nagita Slavina dan Via Vallen ini pun menuai pujian dari netizen. Kebanyakan dari mereka memberikan pujian untuk suara kedua artis cantik tersebut. Tak hanya itu, sejumlah netizen berharap Youtube Channel milik keluarga Raffi Ahmad ini bisa terus memberikan konten bermanfaat.

"Parah suarane mb gigi seng mntap 2 2 ne kereeeen dech tak share ach ," komentar netizen.

"Wanita wanita yg sangat menginspirasi Nagita & Via Valen. Positif. Ngga perlu gimick2 to di puja puji," sambung netizen.

"Untuk konten kayak gini keren banget, kalau konsisten isi kontennya kyak gini tentu bisa nambah terus. Semoga kontennya emang bener berbobot kyak gini terus ya ," timpal netizen lain.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait