Putri Marino Makin Cantik Saat Hamil, Netizen Tebak Jenis Kelamin Bayinya

Nanda Indri Hadiyanti | 28 Mei 2018 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehamilan Putri Marino masih menjadi perhatian netizen. Setelah digosipkan hamil duluan, kini penampilan cantik Putri Marino mencuri perhatian netizen.

Meski perutnya sudah terlihat besar, istri Chicco Jerikho itu tetap terlihat segar dan cantik. Sebuah video singkat yang diunggah makrumpita memperlihatkan kecantikan bintang film Posesif itu.

"Yeayy... bisa liat Bumil syantikk yang satu ini...Makin seger liatnya...Sehat sehat teruss yaa mommy dan kandungannya... Senapsaran sama Baby nya nanti...Secara perpaduan antara Babang Ciko gantengg plus Mbak Putri yang syantiknya neycurel yakhaann," tulis akun tersebut, Minggu (27/5).

Netizen pun ikut memuji kecantikan Putri Marino di foto tersebut. "Hamil tp cantik seger ya," kata netizen. "Glowing bgtt cantik bgttt," kata netizen lainnya.

Karena kecantikannya itu banyak netizen yang menebak anak pertama Putri Marino dan Chicco Jerikho itu akan berjenis kelamin perempuan.

"Anaknya cewek tuh @makrumpita," komentar netizen. "Lagii hamil cantiikk bangett pastii anaknya cewek kalii," komentar yang lainnya.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait