14 Tahun Jadi Istri Muda Kiwil, Meggy Wulandari Masib Belum Mendapat Keadilan

Supriyanto | 28 Mei 2018 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meggy Wulandari sudah 14 tahun menjadi istri kedua Kiwil. Usai menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Pasti Happy, Meggy mengungkapkan keluh kesah yang dirasakan selama menjadi istri muda Kiwil salah satunya soal keadilan.

Menurut Meggy, dalam menjalani poligami sulit untuk mengukur keadilan. Meski disebut-sebut Kiwil rumah tangganya harmonis, Meggy membantahnya.

"Karena keadilan itu cuma milik Allah. Kesempurnaan itu hanya milik Allah. Jadi, kalau ada yang bilang poligami itu katanya akur ini lah ada contohnya aku. Aku nggak percaya. Kenapa aku nggak percaya? Pasti ada konflik. Karena gini loh, manusia itu tidak akan pernah bisa adil. Karena keadilan itu punya Allah," ujar Meggy Wulandari di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/5).

Meggy pun memberikan contoh mudah dalam kehidupan sehari-hari, bagaimana seorang ibu mendidik anak-anaknya.

"Kita sama anak aja anak pertama sama anak kedua, ada bedanya kalau boleh jujur. Pasti beda. Kita selalu mencari kebenaran, ah kamu masih kecil, masih ini. Apalagi kalau sama perempuan sama istri, pasti ada bedanya. Dia (suami) selalu punya alasan, jadi kalau bagi aku, jadi manusia jangan pernah merasa sepeti Tuhan ya para lelaki pelaku poligami," terang Meggy.

Meggy Wulansari pun sudah tak mau percaya lagi jika ada laki-laki yang mengaku bisa memberi keadilan.

"Buat laki-laki, bilang saya bisa adil, saya bisa membagi porsinya dengan adil, nggak mungkin, bapak-bapak para pelaku poligami. Karena keadilan itu yang hakiki hanya milik Allah. Makanya kita disyaratkan poligami boleh tapi asal adil, tapi manusia tidak bisa adil," pungkas Meggy Wulandari.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait