Tanpa Istri, Sahrul Gunawan Kerepotan Urus Anak Saat Sahur

Altov Johar | 28 Mei 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sahrul Gunawan mengakui repotnya menjadi orang tua tunggal bagi tiga anaknya. Misalnya, ketika Sahrul Gunawan harus menyiapkan santap sahur untuk ketiga anaknya.

"Pernah sahur bareng, sekali doang di apartemen saya dan cukup repot saya hahah. Karena untuk bangunin tiga-tiganya aja makan waktu setengah jam, belum masak setengah jam," ujar Sahrul Gunawan, di Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Mengingat kerepotan yang harus dihadapi, Sahrul Gunawan terpikir lebih baik di rumah anak-anaknya jika ingin menggelar sahur bersama. Namun di sisi lain, dia khawatir akan menjadi omongan warga sekitar.

"Kalau pun nanti kalau mau sahur mending saya yang ke rumahnya aja. Tapi itu pun masih tanda tanya juga, baik apa enggak ya. Nanti apa kata tetangga, serba salah juga saya," ungkapnya.

Ketimbang sahur, menurut Sahrul Gunawan, mungkin lebih tepat buka puasa bersama. Hanya saja, hingga kini Sahrul Gunawan belum menemukan waktu yang pas untuk merealisasikan keinginannya itu.

"Paling bisa pas buka puasa aja, tapi sampai sekarang belum dapat waktu yang pas buka puasa bareng anak. Paling saya WA, telepon untuk menyemangati buka puasanya. Terus kalau pun ketemu di sekolah, karena deket apartemen aku," ucap Sahrul Gunawan.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait