Diterpa Isu Miring, Begini Reaksi Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Altov Johar | 29 Mei 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sempat diterpa kabar tak sedap. Bahkan kabarnya, Vicky tak pernah pulang ke rumah lantaran prahara yang sedang menimpa kebersamaan mereka.

Namun Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menepis rumor tersebut. Mereka juga tak mau ambil pusing dengan kabar miring yang dilekatkan dengan rumah tangga yang sedang dijalani.

"Kita enggak pikirin kok, kita happy-happy. Yang kita pikirin pekerjaan. Soalnya, kita sebisa mungkin enggak mau ambil pusing. Kita tahu banget dengan kejadian seperti ini, diambil orang untuk mencari sesuatu," ujar Angel Lelga di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/5).

Lebih lanjut Angel Lelga mengatakan, sebenarnya tidak ada masalah antara dirinya dan Vicky Prasetyo. Bahkan baru-baru ini Angel Lelga dan Vicky Prasetyo menghabiskan waktu bersama dengan pergi ke Pekan Raya Jakarta.

"Kita jalan-jalan ke PRJ kemarin di sela-sela waktu, sebelum syuting lagi suami. Kita sempatkan anak-anak ingin jalan-jalan, ada bazar ada apa, gitu. Seru-seruan sih, naik kereta-keretaan," pungkas Angel Lelga. 

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait