Kenakan Hijab Sederhana, Via Vallen Dibilang Seperti Anak Sekolah

Ulfa Gusti Utami | 29 Mei 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bulan Ramadhan mendatangkan berkah tersendiri bagi pedangdut Via Vallen. Tak hanya bernyayi, Via Vallen pun dipercaya salah satu stasiun televisi swasta untuk membawakan program sahur.

Selama bulan Ramadhan Via Vallen pun menyesuaikan penampilannya jadi lebih tertutup. Tak jarang juga mengenakan hijab di beberapa kesempatan. Seperti yang terlihat dari foto terbaru yang diunggah  Via Vallen di akun Instagramnya. 

Dalam foto yang diunggah Minggu (27/5) Via Vallen membagikan foto selfienya di depan cermin. Via tampil cantik mengenakan kerudung sederhana warna hijau muda yang dipadukan dengan kemeja putih polos dan celana panjang serta sepatu sneakers. Tak hanya tampil sederhana, lewat keterangan fot Via Vallen juga menuliskan banyak pengalaman yang didapat selama berada di Jakarta. 

"Ada sangat banyak pelajaran berharga yang bisa dipetik di sini di #ibukota," tulis Via Vallen. 

Unggahan Via Vallen ini rupanya sukses menarik perhatian netizen hingga telah disukai lebih dari 368 ribu pengguna Instagram. Uniknya, tak hanya menyukai unggahan Via Vallen, sejumlah netizen juga mengatakan penampilan berhijab Via yang sederhana ini malah membuatnya seperti anak sekolahan.

"Cantikya pke kerudung hehe, kaya anak sekilah jadinya," celetuk netizen. "Kayak anak sekolah ka via," ujar netizen lain. "Seperti anak sekolah Smp kakkk ..hehe," netizen lain menimpali.

 
(gst)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait