Nikita Mirzani Sebut Keluarga Dipo Latief Datang di Pernikahannya

Supriyanto | 29 Mei 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani dan Dipo Latief resmi menjadi pasangan suami-istri setelah menikah pada 18 Februari 2018 lalu di Jakarta. Nikita menyebutkan, pernikahannya di hadiri oleh keluarga Dipo Latief.

Hal tersebut seolah menepis kabar bahwa pernikahan mereka tidak direstui oleh keluarga Dipo. Nikita Mirzani juga menjelaskan soal beberapa acara keluarga yang menyebutkan dirinya tak diundang.

"(Keluarga besan) dateng ah. Makannya gue juga bingung nih yang nyebar-nyebarin video ulang tahun ayahnya Dipo gue juga tahu siapa orangnya," ungkap Nikita Mirzani usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/5).

Menurut Nikita Mirzani, ada yang sengaja merekam saat dirinya belum hadir. Padahal, Nikita Mirzani datang memenuhi undangan bersama suami.

"Sengaja banget videoin sebelum gue datang, seolah-olah gue nggak diundang, nggak diterima, gue tahulah maksud dan tujuannya. Tapi yasudahlah nggak apa-apa," ungkap Nikita Mirzani.

Meski demikian, Nikita Mirzani enggan mempermasalahkan. Nikita memahami kekuarga besar suaminya tidak suka hal remeh dibesar-besarkan.

"Maksudnya gue juga menghargai keluarga dari laki-laki juga, mereka kan bukan yang suka diekspos atau apa," pungkas Nikita Mirzani.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait