Rajin Posting Foto Endorse Saat Umrah, Krisdayanti Dikritik Habis-habisan

Nanda Indri Hadiyanti | 30 Mei 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Krisdayanti saat melakukan ibadah umrah habis-habisan dikritik netizen. Pasalnya, bukannya khusyuk melakukan ibadah, Krisdayanti dinilai sibuk melakukan pemotretan endorse, salah satunya endorse pakaian di unggahan terbarunya. 

Di unggahan itu, Krisdayanti tampak glamor dengan long flounce dress dengan cape di bagian dada dan bernuansa lavender. Di foto itu, Krisdayanti juga memakai kacamata pink yang membuatnya dandanannya terlihat semakin mewah. 

"Thank you Allah Alhamdulillah," tulis mantan istri Anang Hermansyah itu di unggahannya, Selasa (29/5), sambil mempromosikan pakaiannya. 

Karena itu, kolom komentar postingan tersebut menuai banyak kritikan dan menyayangkan foto tersebut. 

"Endorse lagi. Astagfirullah, benar-benar tidak niat ibadah. Lagi tawaf main HP. Lagi sa'i main HP. Allah SWT tidak melihat asal usul hambanya. Mbok ya ditinggal dulu keartisannya. Malu sama Allah SWT," komentar netizen. 

"Semua diposting. Make up tebal, lipstik merah, kacamata yang wow. Sekarang baju, haduh Mimi sayang banget ke sana jauh-jauh cuma buat endorse. Kita fans Mimi, tapi kok Instastory-nya dari kemarin kayak bukan lagi ibadah sampai sa'i, tawaf juga di videokan. Astaghfirullah," komentar netizen lainnya. 

(nda/bin) 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait