Unggahan Ini Buktikan Bella Shofie Sudah Menikah Lagi?

Christiya Dika Handayani | 30 Mei 2018 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah bercerai dari pengusaha bernama Suryono, tahun lalu Bella Shofie sempat dikabarkan telah kembali menikah. Namun kabar ini tidak pernah dikonfirmasi Bella Shofie.

Kini, Bella Shofie seolah membenarkan kabar pernikahannya melalui foto yang unggahannya. Dalam postingannya, artis berusia 26 tahun ini menunjukkan sebuah kue dan kartu ucapan bertema ulang tahun pernikahan. 

"(25 mei 2017 And Till Forever). Happy 1st Anniversary Baby #throwback," tulis Bella Shofie pada foto yang diunggah Selasa (29/5).

Sayangnya, Bella Shofie mematikan kolom komentar postingan itu.

Unggahan itu kemudian diposting ulang oleh akun gosip @lambe_turah. Di kolom komentar, banyak netizen mempertanyakan sosok suami dari Bella Shofie. Pasalnya, hingga kini mantan kekasih Adjie Pangestu tersebut tak kunjung memperlihatkan wajah suaminya.

Tak hanya itu, beberapa netizen menyinggung soal kabar kehamilan Bella Shofie. Seperti diketahui, tahun lalu Bella Shofie juga pernah menyatakan berat badan dan nafsu makannya meningkat, yang menjadi indikasi awal seseorang tengah berbadan dua.

"Kasihan amat cuma bisa majang cakenya doang... lakinya malah di umpetin," komentar netizen.

"Bukannya dia hamil??apa gak lahir2 ya bayinya," sambung netizen.

"Gw bingung. Bkn nya sempet instastory/post gtu d pamerin perutnya yg lg hamil," timpal netizen lain.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait