Rumah Tangga Bermasalah, Dewi Perssik Singgung Suami Saleh

Supriyanto | 30 Mei 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik mengaku menikah dengan Angga Wijaya bukan untuk sekadar melengkapi statusnya. Rumah tangganya itu dijalani serius dengan harapan bisa membuatnya nyaman saat berada di luar dunia hiburan.

Dewi Perssik sadar, ada saatnya ia harus mengadu dan menikmati waktu bersama suami. Sejak dulu, Dewi pun berdoa mendapat suami yang saleh, sesuai dengan keinginan hatinya.

"Dewi Perssik ini untuk saya cuma sementara jadi saya, tuh saat ini lagi transisi, lagi mencari dan mencari. Makanya setiap kali saya punya suami saya ingin mendapat laki-laki yang saleh, ingin sesuai dengan hati yang saya mau," ungkap Dewi Perssik di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurut Dewi Perssik, sosok suami saleh sangat berperan dalam kehidupannya kelak. Apalagi, Dewi merasa labil dan perlu mendapat bimbingan.

"Karena dia (suami) yang bisa mengajak saya, yang bisa menuntun saya, yang bisa mengukuhkan saya. Karena saya sebagai manusia biasa namanya keimanan pasti labil naik turun. Apalagi setiap hari melihat pergaulan-pergaulan lingkungan saya yang begitulah," tambah Dewi Perssik.

Di tengah konflik rumah tangganya yang dikabarkan terancam cerai, Dewi Perssik pun memohon doa agar mendapat jalan terbaik.

"Doakan saja yang terbaik, ya," ucap Dewi Perssik tersenyum.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya baru beberapa bulan menikah. Mereka kini sudah pisah rumah, diduga karena Angga Wijaya selingkuh.

Namun, baik Dewi Perssik dan Angga Wijaya enggan menceritakan masalah apa yang sedang dihadapi. Ruben Onsu, sahabat Dewi membenarkan kalau keduanya sedang bermasalah.

(pri/ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait