Reaksi Personel 2 Putri Bahar Mendengar Kabar Juwita Disakiti Pacarnya

Abdul Rahman Syaukani | 30 Mei 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Juwita Tofhany meninggalkan keluarga dan lebih memilih kekasihnya, Deddy, dinilai salah besar. Hal itu juga dirasakan Riska Bahar yang juga personel 2 Putri Bahar.

Menurut Riska, dirinya dengan Juwita sudah tidak ada komunikasi sama sekali sejak Juwi memilih tinggal di Bandung bersama pacarnya, Deddy.

"Kalau komunikasi sudah enggak ada, sudah benar-benar tertutup komunikasi," aku Riska Bahar kepada Tabloidbintang.com, Rabu (29/5).

Gadis kelahiran Bogor, 29 MEI 1998, sejatinya sedih sekali atas keputusan Juwita yang meninggalkan keluarga demi pacar.  Riska Bahar bahkan mendengar kabar kalau Juwita kerap disakiti oleh pacarnya selama tinggal di Bandung.

"Sedih sih. Kenapa sih memilih cowok yang enggak benar dari pada orang tua. Cowoknya kan enggak benar katanya sering disakiti," ucapnya.

Riska Bahar mendengar kabar Juwita kerap disakiti dari keluarganya. "Dengar dari Kak Ani juga, kalau dia tetap suka berantem sama Deddy," ucapnya.

Dia berharap Juwita bisa kembali ke tengah-tengah keluarga dan meninggalkan Deddy yang kabarnya sudah punya anak dan istri.

Seperti diketahui, Juwita terlibat perseteruan serius dengan ibunya, Annisa Bahar, gara-gara pacar. Buntut dari perseteruan diantara mereka, namanya dicoret dari daftar keluarga Bahar. Juwita kemudian merespons dengan mengganti nama menjadi Juwita Tofhany, nama yang dibawanya sejak lahir.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait