Jika Bertemu dengan Juwita, Ini yang Akan Dilakukan Riska Personel 2 Putri Bahar

Abdul Rahman Syaukani | 30 Mei 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel 2 Putri, Riska Bahar mengatakan dirinya tidak pernah lagi berkomunikasi dengan Juwita. Terutama setelah Juwita memutuskan untuk tinggalkan keluarga dan memilih hidup serumah dengan kekasihnya, Deddy.

Jika bertemu dengan Juwita, Riska Bahar ingin mengucapkan pesan ini. "Teh, kami semua kangen, kami semua pengin bareng-bareng lagi. Sudah lah tinggalin dia (Deddy) dan kembali bersama keluarga," ucap Riska Bahar kepada Tabloidbintang.com, Rabu (29/5).

Personel 2 Putri Bahar ini sangat berharap Juwita Bahar bisa berkumpul ke tengah-tengah keluarga di momen lebaran Idul Fitri yang akan tiba sekitar 2 pekan lagi.

"Penginlah namanya juga keluarga. Pengin sama-sama pas lebaran, pengin silaturahmi," ucap Riska Bahar.

Permasalahan Juwita Bahar dengan Annisa Bahar terjadi karena masalah pria. Sang ibunda tidak setuju Juwi berpacaran dengan Deddy yang dinilainya memiliki tingkah laku tidak baik. Buntut dari permasalahan ini, Juwita dicoret dari daftar keluarga Bahar.

Bahkan Putri Bahar, sebelum kemudian jadi 2 Putri Bahar, dibubarkan karena Juwita sudah tidak memiliki komitmen yang kuat dalam tim.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait