Sindir Orang yang Sulit Berubah, Nikita Mirzani Pura-pura Kesurupan

Nanda Indri Hadiyanti | 30 Mei 2018 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah curhat soal pecandu narkoba, Nikita Mirzani kembali curhat di Instagram story-nya. Kali ini, untuk seseorang yang ingin berubah hingga datang ke profesor, psikolog dan juga ustadz.

"Mau elo ketemu profesor kek yg lulusan London. Atau psikolog SMP dukun yg dicariin temen lo itu juga ga akan bisa ngeubah loe. Klo dr dasar lubuk hati loe sendiri ga mau berubah," tulis Nikita Mirzani, Rabu (30/5).

Lebih lanjut, pembawa acara Pagi Pagi Pasti Happy itu menyinggung soal salah satu ustadz. Sayangnya, ibu dua anak itu tak menyebutkan ustadz yang dimaksud di unggahannya.

"Jangan pernah cari masalah sama gue. Karena gue ga pernah cari masalah sama elo. Titip salam sama itu ust yah. Padahal saat itu gue pura2 kesurupan. Karena gue mau tau ini ustad bakalan ngomong gue pura2 atau itu kejadian nyata. Yaudah cukup sekian dan terimakasih. #alamatdipostinglagisamaakun2gosip," tutup Nikita Mirzani.

Unggahan sebelumnya, membuat netizen menduga-duga jika Nikita Mirzani tengah bermasalah dengan suaminya, Dipo Latief. Namun unggahan terbaru ini semakin membuat penasaran orang yang dituju artis kontroversial tersebut.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait