Sempat Satu Acara Bareng, Jul Bahar Tak Temui Juwita Tofhany

Abdul Rahman Syaukani | 30 Mei 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga besar Bahar telah mencoret nama Juwita Tofhany dari daftar nama keluarga karena lebih memilih kekasihnya. Juwita kabarnya kini tinggal serumah dengan pacarnya Deddy meski tanpa ada ikatan pernikahan.

Kakak Annisa Bahar, Jul Bahar, sempat bertemu dengan Juwita Tofhany di salah satu acara stasiun televisi swasta. Namun Jul sengaja tidak mau bertatap muka dengan Juwita.

"Sekarang belum ada komonikasi intens. Cuma pernah ketemu di salah satu acara stasiun TV, tapi tidak jumpa fisik. Saya lihat dia, tapi dia enggak lihat saya," kata Jul Bahar kepada Tabloidbintang.com, Rabu (30/5).

Jul Bahar sebagai orang tertua di keluarga Bahar siap menerima Juwita jika yang bersangkutan mau meninggalkan Deddy. Bagaimana pun juga, dalam darah Juwita mengalir keluarga Bahar.

"Iya, kami semua berharap ada titik temu. Namanya Juwi itu salah satu bagian dari keluarga besar Bahar. Tapi sampai sekarang belum ada komunikasi," ucap Jul.

Masalah ini bermula dari perseteruan antara Juwita dengan ibunya, Annisa Bahar, yang melarang Juwi pacaran dengan Deddy. Namun seiring berjalannya waktu, masalah ini kemudian meluas menjadi masalah keluarga besar.

Perseteruan Juwita dengan Annisa Bahar awalnya sempat dikira sensasi belaka. Namun kini terbukti kalau permasalahan tersebut serius. Salah satu buktinya, Putri Bahar resmi dibubarkan karena Juwita banyak tingggal di Bandung bersama sang pacar.

(Man/ind)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait