Damai, Dewi Perssik Menangis di Pelukan Angga Wijaya

Supriyanto | 30 Mei 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya yang dibina sejak September 2017 dilanda kisruh. Bahkan keduanya dikabarkan sudah pisah rumah 

Tidak ingin masalah rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya berkepanjangan, sebagai sahabat Ruben Onsu mempertemukan keduanya  mencari solusi 

Pada Rabu (30/5) siang, Dewi Perssik dan Angga Wijaya diundang menjadi bintang tamu Brownis yang dipandu Ruben Onsu. Keduanya duduk bersama membahas permasalahan yang terjadi dalam rumah tangganya.

Di acara live itu, Dewi Perssik menangis dan kemudian dipeluk sang suami. Angga Wijaya lalu meminta maaf dan mengatakan kepada Dewi Perssik agar dibantu menjadi imam yang baik. Karena Angga Wijaya menyadari dirinya masih dalam tahap belajar.

"Ya sudah bantu Aa jadi pemimpin yang baik buat kamu, jadi imam yang baik buat kamu," kata Angga Wijaya sembari memeluk Dewi Perssik yang menangis terisak. 

"Kalau ada masalah itu kan tau perasaan perempuan, tinggal dipeluk selesai," ucap Dewi Perssik yang mengaku marah pada suaminya setelah disebut sayur lodeh.

Ruben Onsu  menyebut masalah antara Angga Wijaya dan Dewi Perssik terjadi karena belum adanya celah untuk berbicara dari hati ke hati. Masalah yang dihadapi Dewi Perssik dan Angga Wijaya  juga dinilai Ruben Onsu sebagai masalah rumah tangga biasa.

Permasalahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya diketahui setelah Dewi Perssik menghapus semua foto Angga Wijaya di Instagram miliknya. Bahkan Dewi Perssik dan Angga Wijaya sempat saling sindir di media sosial.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait