Minta Maaf pada Dewi Perssik, Angga Wijaya Janji Tak Ulangi Perbuatannya

Supriyanto | 30 Mei 2018 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perselisihan Dewi Perssik dan sang suami Angga Wijaya barakhir damai. Keduanya berdamai setelah dipertemukan di program Brownis Trans TV, Rabu (30/5). Sebelumnya, pasangan ini diketahui pisah rumah setelah rumah tangganya mengalami kisruh. 

Dalam kesempatan itu, Dewi Perssik menangis dipelukan suami yang mengakui kesalahan dan meminta maaf atas perbuatannya. 

Usai acara, Dewi Perssik dan Angga Wijaya keluar studio Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, dengan wajah penuh senyum.

"Semua baik-baik aja," ujar Dewi Perssik yang bergandengan tangan dengan Angga Wijaya.

Saat ditanya rasanya bertemu kembali Dewi Perssik, Angga Wijaya pun menjawab, "Senang dong pastinya." 

Angga Wijaya menjelaskan, semua masalah dengan Dewi Perssik sudah diselesaikan dan berharap ke depan ia bisa melewati masalah dengan baik tanpa dibesar-besarkan.

"Semua sudah baik-baik saja, saya sudah meminta maaf pada istri saya dan saya bersungguh-sungguh tidak akan mengulangi lagi. Semoga ke depan tidak ada apa-apa, kami bisa bahagia, apalagi di bulan suci Ramadhan ini harus berbuat hal yang baik agar puasanya berkah," pungkas Angga Wijaya.

Permasalahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya mulai diketahui setelah Dewi Perssik menghapus semua foto Angga Wijaya di Instagram nya. Setelah itu, keduanya kerap saling sindir di media sosial.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait