Via Vallen - Isyana Sarasvati Foto Bareng, Seperti Kembar

Ulfa Gusti Utami | 30 Mei 2018 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini Via Vallen mengunggah sebuah foto ke akun Instagramnya tengah bersama dengan Isyana Saraswati.

Dalam foto yang diunggah, Rabu (30/5) Via Vallen nampak cantik dalam busana bernuansa keemasan, sedang disebalahnya terlihat Isyana yang tak kalah imut dengan menggunakan busana berwarna hitam yang dihiasi tile di bagian tangannya. Keduanya nampak begitu akrab dengan saling berangkulan.

Mengiringi foto yang diunggahnya, Via Vallen juga menuliskan keterangan dengan memberikan ucapan selamat berbuka puasan untuk netizen.

"Selamat berbuka puasa guyyyssss," tulis Via Vallen.

Unggahan Via Vallen ini ternyata langsung menarik perhatian netizen hingga telah disukai lebih dari 77 ribu pengguna Instagram. Tak hanya itu, netizen juga meramaikan kolom komentar. Ali-alih membahas ucapan selamat berbuka dari Via, netizen malah dibuat senang dengan pertemuan Via dan Isyana. Pasalnya, selama ini keduanya disebut-sebut memiliki wajah yang mirip. komentar ini juga dilontarkan oleh pedangdut Imey Mey.

"Akhirnya.. Yg di tunggu2.... Mbak via ketemu sama kembaran nya.. . Mirip..bgt mbak," tulis netizen di kolom komentar.

"Mirip @viavallen @isyanasarasvaati akhirnya yangs elama ini dipertanyakan ketemu juga. dan terbuktu mmg mirip toh," ujar netizen lain.

"Kembar euy," tulis Imey Mey lewat akun Instagramnya.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait