Usai Damai dengan Dewi Perssik, Angga Wijaya Posting Foto Ini

Christiya Dika Handayani | 30 Mei 2018 | 23:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat dilanda masalah, kini rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya kembali membaik. Keduanya berdamai di acara Brownis yang dipandu sahabat Dewi Perssik, Ruben Onsu. 

Suami Sarwendah ini mengundang Angga Wijaya dan Dewi Perssik duduk bersama membahas permasalahan yang terjadi dalam rumah tangga mereka.

Di acara tersebut, Angga Wijaya pun meminta maaf pada sang istri dan meminta dibantu menjadi imam yang baik. Dewi Perssik yang mendengar hal ini hanya menangis dan kemudian dipeluk sang suami.

Untuk pertama kalinya sesudah berdamai, Angga Wijaya membagikan fotonya bersama sang istri. Tampak dalam unggahan itu keduanya mengenakan baju putih seperti yang dikenakannya di acara tersebut.

Angga Wijaya tampak merangkul sang istri dipelukannya. Senyum mengembang pun menghiasi wajah keduanya. Mengiringi unggahan tersebut, Angga Wijaya mengucapkan selamat berbuka untuk sang istri.

"Selamat berbuka puasa istri ku @dewiperssikreal," tulis Angga Wijaya di foto yang diunggahnya pada Rabu (30/5).

Unggahan ini pun dibanjiri komentar dari netizen. Kebanyakan senang melihat hubungan Dewi Perssik dan Angga Wijaya sudah kembali membaik. Tak hanya itu, unggahan ini juga dibanjiri doa netizen untuk rumah tangga keduanya yang dibangun sejak September 2017 lalu.

"Seneng bgt liat psangan ini..semoga langgeng ya..jgn berantem2 lg," komentar netizen.

"Alhamdulillah... Seneng liat nya kaliyan dah balikan lg mba dewi,moga makin langgeng mba sampai kakek nenek @anggawijaya88 @dewiperssikreal," sambung netizen.

"Alhamdulillah.. semoga keluraga kecila nya selalu di berikan kemuliaan dan kebahagiaan dan di jauhkan dari orang orang yg dzolim amiin ya allah... @anggawijaya88," timpal netizen lain.

Permasalahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya diketahui usai Dewi menghapus semua foto kebersamaannya dengan Angga Wijaya di akun Instagram miliknya. Dewi Perssik bahkan sempat melontarkan sindiran untuk suaminya lewat media sosial.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait