Putri Marino Hamil, Chicco Jerikho Mengaku Ngidam yang Aneh-aneh

Abdul Rahman Syaukani | 31 Mei 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Marino tengah berbadan dua. Ia pun mengaku bahagia karena sebentar lagi akan menyandang status sebagai orang tua.

Diungkapkan Putri Marino, selama masa kehamilan ia tak mengalami ngidam. Dia cuma kepengin rujak atau makanan asam.

"Ngidam enggak ada, paling makan rujak aja terus setiap hari. Harus ada yang asam-asam sih," ucap Putri Marino saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta, Rabu (30/5).

Di tempat yang sama, Chicco Jerikho, suami Putri Marino, mengatakan ia justru yang mengidam. Chicco Jerikho menyebut ngidam hal-hal aneh yang sehari-hari jarang diinginkannya.

"Sebenarnya kalau ngomongin ngidam lebih ke saya sendiri. Ngidamnya aneh-aneh. Biasanya enggak suka makanan manis jadi penginnya makanan manis. Dan harus ada cake, camilan," ungkapnya.

Kehamilan Putri Marino disebut-sebut hamil di luar nikah. Sayangnya, di kesempatan itu keduanya  tidak memberikan keterangan tegas saat disinggung soal kabar itu.

Chicco Jerikho dan Putri Marino menikah di Nusa Dua Bali pada 3 Maret 2018. Pernikahan mereka kala itu tertutup dari awak media. Beberapa waktu kemudian Chicco Jerikho dan Putri Marino mengggelar jumpa pers soal pernikahan di bilangan Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait