Dewi Perssik Beberkan Masalah Rumah Tangganya dengan Angga Wijaya

Nanda Indri Hadiyanti | 31 Mei 2018 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik akhirnya kembali memajang foto bersama dengan sang suami, Angga Wijaya, di Instagram. Foto itu diposting pascakeduanya berbaikan. 

Di foto itu, Dewi Perssik menuliskan jika masalah rumah tangganya memang benar terjadi dan bukan rekayasa.

"Bagi mereka yang bilang settingan atau apalah, saya yakin laki-laki manapun yang punya harga diri dan waras ga akan mau disuruh minta maaf di hadapan seluruh dunia, apalagi ketahuan memang dirinya salah dan menyakiti hati istri dengan melecehkannya dan hanya mempertahankan rumah tangganya dengan kata-kata maaf secara live," tulis Dewi Perssik, Rabu (20/5). 

Di unggahan yang sama, Dewi Perssik menuturkan masalah rumah tangganya terjadi karena dirinya dibandingkan dengan perempuan lain. Dewi sakit hati. Namun kini dirinya dan Angga Wijaya sepakat untuk saling memaafkan dan memperbaiki hubungan rumah tangga mereka. 

"Saya memang menutup komunikasi ketika itu setelah tahu chat suami saya dengan laki-laki, PT Fitness yang sblmnya becanda ttg perempuan dan sayur lodeh (istri) atau sayur2an yg lain atau wanita lain, Begitupun istri yang baik dan waras ga akan mau settingan berantem dan disamakan dengan sayur lodeh sedangkan wanita lain tumis kangkung atau sayur yg lain. Positif thingking... seandainyapun sy memaafkan suami sy... sy bljr menjadi istri yg sabar dan layaknya wanita yg bljr bertakwa utk bs memaafkan. Tapi ingat jangan diulangi lagi... kesetiaan buat sy dalam setiap hubungan rumah tgg itu penting. @anggawijaya88 #antiselingkuhselingkuhclub #hatepelakor," tutupnya. 

Keputusan untuk berbaikan Dewi Perssik dan Angga Wijaya itu mendapat dukungan dari netizen. Netizen ikut senang setelah pasangan yang menikah 10 September 2017 itu kembali rukun. 

"Alhamdulillah.. Seneng rasanya Liat Kk @dewiperssikreal sama Maz@anggawijaya88 Akur lagi," komentar netizen. 

"Mudah2han samawa mam sampai akhir hayaat memisahkan aamiin, semua psti ada ujiannya mam, mamii pasti bisa lewati semua," komentar netizen lainnya. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait