Marissa Nasution Lahirkan Putri Pertamanya di Singapura

Nanda Indri Hadiyanti Kamis, 31 Mei 2018 11:10:23

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari pasangan Marissa Nasution dan Benedikt Brueggemann. Pada Senin 28 Mei lalu, Marissa Nasution melahirkan putri pertamanya. Kabar itu disampaikan langsung di Instagramnya. 

"Hello Dunia! Nama saya Alaia Moana dan saya lahir tanggal 28 Mei 2018 di Singapura. Mama dan baby sehat dan sudah di rumah. Terima kasih kepada semua aunties dan uncles yang sudah kirim selamat dan mendoakan saya selama ini!" tulis Marissa Nasution, yang masih berada di Singapura, Rabu (30/5). 

Putri Marissa Nasution dan Benedikt Brueggemann. (Instagram)
Putri Marissa Nasution dan Benedikt Brueggemann. (Instagram)

Masih di postingan yang sama, Marissa Nasution menuliskan dirinya bersama bayi kecilnya akan segera kembali ke Indonesia. 

"Semoga segera mama dan baby bisa pulang ke Indonesia. Sampai Jumpa di Indonesia - Baby Allie, Mama Marissa dan Papa Benedikt," tutupnya.

Unggahan itu dibanjiri ucapan dari rekan sesama selebriti. Seperti Sandra Dewi, Rossa dan Raline Shah. 

"Congrats!!! So pretty," tulis Sandra Dewi. "Congrats sayangku," komentar penyanyi Rossa. "Congrats love!" komentar Raline Shah yang tak ketinggalan memberikan selamat. 

(nda/bin)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.