Nikita Mirzani dan Suami Berseteru, Putri Sulung Minta Perlindungan Komnas Anak

Supriyanto | 31 Mei 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru beberapa bulan menikah, rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief sudah bermasalah. Dampaknya, Laura Meizani Mawardi atau Lolly putri sulung Nikita Mirzani yang masih berusia 11 tahun kabur dari rumah.

Kabar tersebut diketahui dari Ketua Komnas Anak Indonesia, Aris Merdeka Sirait. Menurut Arist Merdeka Sirait, Lolly pergi meninggalkan orang tua dan mendatangi Komnas Anak bersama saudara meminta perlindungan.

"Iya, ada anak kabur bernama Loly. Dia mengaku anaknya Nikita Mirzani. Ada saudaranya yang nganterin ke Komnas Anak. Saudaranya bilang Nikita ada permasalahan dalam rumah tangga," ungkap Arist Merdeka Sirait saat dihubungi lewat telepon, Kamis (31/5).

Arist Merdeka Sirait mengatakan, Lolly dan salah seorang keluarganya datang ke Komnas Anak pada Rabu (30/5) malam. Dan sampai sekarang, Lolly masih berada di Komnas Anak untuk ditanya soal masalah keluarga yang dihadapi.

"Jadi Lolly kabur dan saudaranya anterin ke Komnas Anak. Benar sih langsung diantar Komnas Anak. Kemudian kita inapkan dan cari masalahnya," beber Arist Merdeka Sirait.

"Semalam kami selamatkan Lolly ke Komnas Anak. Sementara kami  kasih tumpangan lah karena kabur," pungkas Arist Merdeka Sirait.

Nikita Mirzani mengaku sudah menikah dengan Dipo Latief pada 18 Februari 2018 di Jakarta. Sejak itu mereka sudah tinggal satu rumah bersama anak-anak Nikita Mirzani dari pernikahan sebelumnya.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait