Posting Ini, Syifa Hadju - Megantara Umumkan Pacaran?

Christiya Dika Handayani | 31 Mei 2018 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syifa Hadju tampaknya telah mendapatkan pengganti Angga Yunanda. Syifa kini tengah menjalin hubungan dengan aktor Megantara. Kabar ini diketahui melalui foto yang dibagikan Syifa di akun Instagramnya pada Rabu (30/5).

Dalam unggahannya, Syifa Hadju memamerkan foto mesranya dengan pemain series The East itu saat berada di dalam mobil. Syifa terlihat tersenyum sumringah sambil memandang Megantara yang menjulurkan lidahnya.

Sebagai keterangan foto, Syifa Hadju menuliskan ungkapan cintanya yang mengisyaratkan keduanya tengah menjalin hubungan, "kebahagiaan baruku."

Di saat yang hampir bersamaan, Megantara pun ikut mengunggah kemesraannya dengan Syifa Hadju ke akun Instagram pribadinya. Di unggahan Megantara, Syifa Hadju tampak memasang wajah berseri-seri menyambut tangan cowok tampan yang usianya berjarak 4 tahun darinya itu.

Tak kalah dengan Syifa Hadju, mengiringi unggahannya Megantara juga menuliskan ungkapkan rasa bahagianya kini telah memiliki kekasih yang diharapkannya menjadi yang terakhir.

"Cerita baru dalam hidup saya sekaligus cerita terakhir yang tak kan habis untuk saya bercerita dalam pembukuan hidup ini. Mata terpejam membuka hati yang memandang cahaya masa depan," tulis Megantara.

Unggahan ini pun menuai beragam komentar dari netizen. Ada netizen yang turut bahagia, namun tak sedikit dari mereka yang mengaku patah hati. Tak hanya itu, sejumlah netizen ada yang menduga jika foto-foto mesra tersebut merupakan bagian dari promosi proyek terbaru mereka.

Seperti yang diketahui, Syifa Hadju, Megantara dan Kenny Austin akan membintangi sinetron terbaru MNC Pictures yang berjudul Cinta Pertama Cinta yang rencananya akan tayang di RCTI. Sampai saat ini, Syifa dan Megantara pun belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai hubungan mereka.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait