Bos ANTV Sebut Raffi Ahmad Izin Pesbukers Karena Kepalanya Pusing, Ternyata..

Christiya Dika Handayani | 31 Mei 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sindiran Vice President ANTV, Otis Hahijary tampaknya ditujukan untuk Raffi Ahmad. Hal ini diketahui melalui balasan komentar yang ditulisnya untuk pertanyaan netizen.

Awalnya, netizen dengan akun @uding1212 menuliskan komentar yang mempertanyakan soal keberadaan Raffi Ahmad di acara Pesbukers.

"Masa @raffinagita1717 ngk ada pakk," komentar netizen tersebut.

Otis Hahijary pun memberikan balasan untuk netizen tersebut yang terlihat di tangkapan layar yang diunggah akun @igtainment pada Kamis (31/5).

"Kemarin ijin dgn GM program antv ibu @kikizulkarnainworld katanya kepalanya pusing... tapi ada di tv sebelah," tulis Otis Hahijary dengan menambahkan emoticon tepuk tangan.

Sebelumnya, Otis Hahijary menuliskan sindiran pedas untuk seorang artis tentang kedisiplinan dan izin sakit namun sehat di acara TV lainnya.

Awalnya netizen menduga sindiran tersebut ditujukan untuk Raffi Ahmad. Pasalnya, suami dari Nagita Slavina itu tidak hadir di program Sahurnya Pesbukers yang tayang Rabu (30/5). Padahal, Raffi Ahmad masih terlihat di program Kilau DMD MNCTV yang tayang beberapa jam sebelum Sahurnya Pesbukers.

Balasan komentar itu pun seolah membenarkan sindiran tersebut memang ditujukan untuk Raffi Ahmad. Terlebih pada Rabu (30/5), ayah satu orang anak itu tak lagi terlihat di acara Pesbukers. Namun, Raffi Ahmad tetap mengisi acara di MNCTV yaitu Rumah Mama Amy dan Kilau DMD.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait